Ini Dia Game yang Lecehkan Islam

Game Devil May Cry 3 (ist) "Guitar Hero II: Legends of Rocks" telah dinobatkan sebagai game terlaris versi National Purchase Diary (NPD) Group yang dirilis Maret tahun lalu.

Guitar Hero II, yang dirilis sejak 2007 itu telah meraup keuntungan hingga US$ 830,9 juta. Produk dagangan Activision ini memainkan band-band top yang dapat didownload, di antaranya Nirvana, Eagles, dan Smashing Pumpkins.

Namun, di balik kesuksesan Guitar Hero II, jika dicermati, tampilan game itu telah melecehkan umat Islam. Sebagai latar panggung aksi band, pada game ini, jelas tergambar tulisan mirip lafadz "Allah". Karena diposisikan di lantai panggung, lafadz "Allah" ini terinjak-injak tokoh imajiner yang bernyanyi sambil berjoget.

Sejatinya, tak hanya game Guitar Hero saja yang melecehkan Islam. Misalnya, game "Clive Barker Undying" besutan EA Games. Game yang mengisahkan perlawanan terhadap setan ini juga menghina Islam. Salah satunya adalah, penggambaran istana setan, di mana dinding istana setan terdapat lafadz "Allah".

Tak hanya itu, game Devil My Cry 3, yang mengisahkan seorang hero yang bertugas menentang setan, juga menghina Islam. Untuk menumpas setan, sang hero harus memasuki istana setan. Di mana, ia harus melewati 12 pintu setan yang menuju ke alam setan. Dari 12 pintu tersebut, jika dicermati, baik dari bentuk ataupun ornamennya masing-masing pintu setan  itu mirip dengan pintu Ka'bah.



sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...