Blog Archive



CARA MELAKUKAN ASTRAL TRAVELLING ( PERJALANAN ASTRAL )


Sebenarnya Astral Travelling itu tidaklah sulit. Bahkan secara tidak sadar, hampir semua orang pernah melakukannya. Pada saat tidur, tanpa disadari tubuh astral kita meninggalkan tubuh fisik berkelana mengunjungi tempat yang jauh atau menengok orang2 tercinta. Dan besuk pagi sewaktu bangun, kita pikir bahwa kejadian semalam hanyalah mimpi2….pesiar ke suatu tempat, atau bertemu dengan orang tercinta dan mengetahui keadaannya saat itu.
Banyak cara bagi yang ingin mencoba melakukan Astral travelling, namun menurut hemat saya cara yang paling mudah adalah melalui visualisasi.
Anda cukup memvisualisasikan tubuh astral anda meninggalkan tubuh fisik menuju ke suatu tempat yang anda inginkan. Libatkan kesadaran anda dalam perjalanan astral tersebut. Sehingga anda akan dapat menangkap segala hal yang ada dan yang terjadi di tempat yang anda kunjungi tersebut.
Kunci utama keberhasilan melakukan perjalanan astral melalui visualisasi adalah keyakinan anda untuk memproyeksikan tubuh astral yang tetap terikat oleh tali perak dengan tubuh fisik. Dengan hanya berkehendak/niat saja, anda dapat mengakhiri perjalanan astral, dan kembali ke tubuh fisik.
Tidak usah takut tidak kembali atau kesasar ! Yakinlah kita ini terikat dengan hukum2 universal. Dan percayalah, tidak ada satu kekuatanpun yang bisa memutuskan tali perak/tali astral kita !
Tidak ada suatu kemampuan yang tidak dimulai dari latihan2, termasuk bila anda ingin mampu melakukan perjalanan astral…berlatihlah dengan sabar, tekun dan disiplin.
Selamat berlatih !

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...