Blog Archive



Lihatlah Bangunan Bukti Dari Kejeniusan Otak Manusia

Seiring dengan berkembangnya zaman, pemikiran manusia menjadi semakin maju. Manusia terus menciptakan inovasi yang tiada henti seakan tidak pernah merasa puas. Kemajuan pemikiran ini terjadi dalam berbagai bidang, salah satunya adalah bangunan. Bangunan-bangunan di bawah ini adalah bukti dari kejeniusan manusia yang bisa menciptakan sesuatu yang sebelumnya dianggap mustahil dan di luar logika. Berikut adalah bangunan-bangunan spektakuler hasil dari kejeniusan manusia.



1.CERN Large Hadron Collider




Bangunan ini dibuat oleh para ilmuwan yang penasaran tentang bagaimana proses terjadinya alam semesta ini.bangunan sepanjang 17 mil ini disebut juga "mesin kiamat",karena salah sedikit saja dalam pengoperasiaanya,dapat membuat bumi ini hancur karena kekuatannya.




2. International Space Station (ISS)




The international space station adalah fasilitas pengembangan yang merupakan proyek gabungan amerika(NASA),rusia (RKA),jepang(JAXA),canada(CSA) dan sebelas negara eropa lainnya.ketika selesai pada 2010,bangunan ini merupakan stasiun terbesar umat manusia yang berada di luar bumi.




3. Three Gorges Dam




Merupakan bangunan pembangkit listrik tenaga air terbesar di dunia yang dibuat oleh china.tidak hanya bangunan nya,tapi tenaga yang dihasilkan juga besar, 22,5 GW dan itu cukup untuk menangani 4% kebutuhan listrik china.




4.Viaduc de Millau Bridge

Spoiler for Gambar dan Penjelasannya::


Jembatan ini lebih tinggi daripada menara eiffel,dan merupakan bukti kejeniusan arsitektur manusia.jembatan ini disebut juga "jembatan yg menembus awan" dan memotong sungai tarn river george,yang berada di selatan perancis.panjang bangunan ini 1,6 mil( 2,6 km) dan mempunyai tinggi 1132 feet(342 meter) pada puncak tertingginya.



Spoiler for :
Quote:

Spoiler for Gambar dan Penjelasannya::


Disebut juga Advanced X-ray Astrophysics Facility.chandra merupakan telescope x-ray yang mengorbit di luar angkasa dan bertugas mengirimkan foto-foto spectacular dari cosmos.telescope ini mengorbit di bumi dan merupakan benda dengan orbit terjauh

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...